Teknologi Stp Biotech murah

Teknologi Stp Biotech murah ini sudah sangat berkembang sekali diindonesia karena polusi – polusi sudah sangat tercemar. Stp Biotech ini akan menjadikan sebuah lingkungan hidup yang bersih dalam pembangunan yang seimbang dengan menjaga lingkungan hidup yang terbaik sekali. Dan tahapan – tahapan Stp Biotech ini dilakukan dengan cara yang terbaik antara lain Rotor disk atau Konventional/Extended aeration. Karena Rotor Disk merupakan sebuah system dimana pemberian oksigen bagi sebuah bakteri dengan cara membiarkan bakteri yang menempel pada disk sehingga bakteri akan kontak dengan oksigen, sedang pada saat bakteri ada di dalam cairan mereka akan makan kotoran yang ada pada cairan tersebut.

Sementara Konventional/Extended aeration, suatu sistem di mana pemberian oksigen dilakukan dengan cara menyemburkan oksigen ke dalam cairan dengan mengunakan blower. Pada sistem ini diperlukan area yang luas. Begitu banyak sekali tahapan – tahapan dalam proses Stp Biotech yang terbaik untuk anda gunakan. Penginstalan pada pengolahan limbah ini secara merata akan membuat kondisi lingkungan tidak tercemar oleh hasil buangan yang berasal dari perumahan, pabrik, industri, kantor, mall, dan properti lainnya. Karena STP Biotech yang memiliki bodi sangat kuat dengan bahan fiberglass ini dapat me-eliminir air buangan tersebut sehingga aman untuk langsung disalurkan ke badan sungai tanpa rasa khawatir.

Stp Biotech Murah

Adapun tahapan – tahapan Stp Biotech yang perlu anda tahu cara pengolahan terbaik pertama Pre treatment yang merupakan sebuah tahapan pemisahan padatan berukuran besar ataupun grease, agar tidak terbawa pada unit pengolahan selanjutnya, agar tercipta performa pengolahan yang optimal. Kedua Primary clarifier Yang merupakan proses pemisahan partikel yang mengendap secara grafitasi (suspended solid) sehingga mengurangi beban pengolahan pada unit selanjutnya. Pada proses ini berguna untuk membuat aliran jadi lebih tenang dan aliran dapat stabil. Ketiga Rotating Biological Contactor (RBC dan proses ini dilakukan untuk menurunkan BOD (bio-chemical oxygen demand) dan COD (chemical oxygen demand) yang ada pada air limbah, sehingga dapat memenuhi kualitas air yang layak untuk kita buang ke saluran kota, Pengolahan polutan dilakukan oleh mikroorganisma yang melekat pada permukaan disk yang berputar.

Keempat Final Clarifier yang berfungsi sebagai clarifier akhir untuk mengendapkan partikel-partikel yang masih belum terendapkan, serta biomass yang telah mati.Kelima Disinfeksiyang proses ini dilakukan dengan cara penginjeksian chlorine yang bertujuan membunuh bakteri-bakteri patogen yang ada. Keenam Effluent Tank. Air yang telah kita olah akan dialirkan menuju effluent tank untuk selanjutnya dibuang pada saluran kota. Sebagian air ini dapat kita proses lagi untuk keperluan recycling yang dapat kita gunakan untuk menyiram taman dan air cuci kendaraan. Dan terakhir dengan cara Sand Filter yang air dari effluent tank kita alirkan ke sand filter menggunakan pompa, pada proses ini air akan di saring oleh pasir silika yang berfungsi menyaring padatan yang masih terbawa pada sistem, dan juga untuk menurunkan kekeruhan yang ada. Itulah sebuah tahapan proses yang dilakukan oleh proses Stp Biotech yang terbaik yang dilakukannya.